Rabu, 03 Oktober 2012

Changmin 2AM Bikin Leeteuk SuJu Iri Gara-Gara Wamil

Kegalauan Leeteuk menjelang masuk wajib militer rupanya masih akan berlanjut. Pasalnya, Changmin 2AM menyindirnya soal wamil saat tampil bareng di sebuah acara televisi. Changmin membeberkan bahwa saat ini Leeteuk sedang iri berat padanya.

"Aku adalah seseorang yang membuat banyak idol merasa iri," ujar Changmin. "Saat ini Leeteuk adalah orang yang paling iri denganku."

Leader Super Junior ini telah dijadwalkan untuk masuk wamil pada 30 Oktober mendatang. Sedangkan Changmin sudah menyelesaikan kewajibannya itu sebelum debut sebagai penyanyi. Tampaknya gara-gara itulah banyak idol cowok yang iri dengan Changmin.

Meski disindir terang-terangan namun Leeteuk punya cara untuk membalas kalimat Changmin tersebut. Pasangan Kang Sora di "We Got Married" ini berseloroh bahwa ia pergi wamil untuk keperluan khusus.

"Aku akan wamil untuk keperluan 'belajar di luar negeri'," ucap Leeteuk yang kemudian pura-pura dihalangi salah seorang bintang tamu berperan sebagai seorang raja. "Jadi, apa aku sekarang dibebaskan dari wajib militer?" lanjut Leeteuk yang langsung disambut tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar