Rabu, 03 Oktober 2012

Dara 2NE1 dan Thunder MBLAQ Saudara K-Pop Terbaik

Ikatan persaudaraan diantara Dara 2NE1 dan Thunder MBLAQ memang dikenal sangat dekat. Di acara "Weekly Idol", Dara dan Thunder dinobatkan sebagai bintang K-Pop bersaudara terbaik.

Keduanya berhasil mengalahkan idola-idola K-Pop lainnya, termasuk Leeteuk Super Junior dan Jessica Girls' Generation. Leeteuk dan kakaknya yang berprofesi sebagai aktris, Park In Young, berada di peringkat kedua. Sedangkan peringkat ketiga dihuni oleh Micky Yoochun JYJ dan aktor Park Yoo Hwan.

Peringkat keempat dihuni dua idola cantik Jessica SNSD dan Krystal f(x). Bintang-bintang lain di acara itu pun berpendapat sama dengan "Weekly Idol" dan mengakui kedekatan Dara dengan adiknya, Thunder.

"Kurasa pasti akan menyenangkan kalau mereka dibuatkan acara sendiri sebagai saudara," ujar C.A.P. Teen Top. "Dua orang itu terlihat sangat dekat, aku sampai iri melihatnya. Aku berharap bisa punya adik seperti Thunder," ujar Seungyeon Kara. "Weekly Idol" episode tersebut diputar di stasiun MBC pada 3 Oktober waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar