Senin, 01 Oktober 2012

Dara 2NE1 Malu Jatuh di Depan Cowok dalam Iklan Nikon

Sandara Park kembali menunjukkan pesona kecantikannya di iklan kamera Nikon. Dalam balutan pakaian warna cerah ia tampil komikal. Member 2NE1 ini berusaha tampil tegar saat jatuh di depan cowok yang manis.

Dalam iklan tersebut Dara jatuh karena high heels yang dikenakannya membuat ia terhuyung-huyung saat berdiri. Saat terjatuh, cowok manis tersebut rupanya sempat memotret Dara. Cowok itu kemudian memberikan sneaker yang dikenakannya untuk dipaki Dara demi menghibur artis YG Entertainment tersebut.

Untuk promosi kamera tersebut akan ada iklan lainnya dengan imej cowok yang berbeda yaitu Candy Man, Super Man and Sensual Man. Dara nantinya juga bakal bingung memilih mereka semua yang menyatakan cinta padanya. Saat ini baru muncul iklan pertama yang menunjukkan si cowok manis.

"Mana yang bakal kupilih ya diantara mereka bertiga?" tulis Dara di Twitter. "Candy Man sungguh cute dan dia membuatku pusing dengan sikapnya. Dia membuatku deg-degan."

"Tapi juga bakal ada Super Man yang sangat trendi! Dia benar-benar chic dan kurasa dia agak pendiam dan bisa melindungiku," lanjut Dara. "Tapi ada juga cowok lain, Sensual Man, yang cukup licik. Jadi galau nih."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar