Senin, 01 Oktober 2012

Film Kim Soo Hyun 'The Thieves' Rambah Amerika Serikat

Kesuksesan film Kim Soo Hyun, "The Thieves", rupanya masih belum berhenti. Setelah berhasil menjadi film laris di Korea Selatan dan Hong Kong, kini "The Thieves" akan merambah Amerika Serikat.

Seperti yang telah diketahui, bisa menembus pasar Amerika Serikat merupakan prestasi tersendiri bagi film-film Asia. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 12 Oktober di bioskop-bioskop Amerika Serikat. Di Korea Selatan, film ini sukses meraup pendapatan USD 82 juta (sekitar Rp 784 miliar) dan menjadi film terlaris sepanjang masa.

"The Thieves" menceritakan tentang 5 pencuri profesional dari Korea Selatan yang tak pernah melakukan kesalahan. Mereka lalu diperintahkan oleh sang bos untuk bergabung bersama 4 pencuri dari China. Bersama-sama, mereka berusaha mencuri berlian mahal bernama 'The Tear of the Sun' di sebuah kasino di Macau.

Film besutan sutradara Choi Dong Hun ini turut dibintangi oleh Jun Ji Hyun, Kim Yoon Suk, Kim Hye Soo dan Lee Jung Jae. Film yang mengambil lokasi syuting di beberapa tempat eksotis di Asia itu juga sempat diputar di Indonesia beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar