Senin, 01 Oktober 2012

Grup Idola Terdepan SNSD, 2NE1, dan Lainnya Akan Menghadiri Konser Berskala Besar di Amerika

Idola K-Pop Populer Berkumpul di Amerika November ini.

Grup populer terdepan seperti SNSD, 2NE1 dan juga KARA, BEAST, SISTAR, CNBLUE, 4minute dan banyak lagi akan menghadiri “2012 SBS K-Pop Super Concert in America” yang akan bertempat di Verizon Wireless Amphitheater, Irvine, California pada tanggal 10 November.

Verizon Wireless Amphitheater adalah lokasi outdoor populer dengan kapasitas 15.000 untuk festival dan acara berskala besar.

“2012 SBS K-Pop Super Concert” diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun 130 tahun hubungan diplomatik Amerika Serikat dan Korea. Konser ini menarik perhatian karena merupakan konser pertama di Amerika Serikat dengan hanya grup idola Hallyu terdepan.

Seorang wakil berbagi, “Kami senang atas kesempatan konser ini diadakan di Amerika dengan ketertarikan tinnggi pada K-Pop saat ini melalui Psy ‘Gangnam Style’.

Dan juga banyak perusahaan yang tertarik karena adanya diskusi untuk kemungkinan partisipasi penyanyi top Amerika di konser ini.

“2012 SBS K-Pop Super Concert” juga disponsori oleh SBS dan Jau Entertainment dan tiket akan mulai tersedia di Hot Deal pada tanggal 4 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar