Senin, 01 Oktober 2012

Imutnya IU Pakai Hanbok Saat Jadi Host 'Inkigayo'

Untuk memperingati hari libur Chuseok, para selebriti Korea berbondong-bondong hanbok. IU rupanya tak mau kalah. Saat tampil sebagai host di acara "Inikigayo", pelantun tembang "You and I" ini memakai hanbok.

Aktris "Dream High" (2011) tersebut terlihat imut dengan hanbok berwarna pink yang ia pakai. Ia lalu berputar memamerkan hanboknya di depan rekan hostnya, Lee Jong Suk, yang juga ikut mengenakan busana tradisional Korea itu.

"Tak ada yang bisa membuatmu merasa ikut merayakan hari libur spesial ini kecuali kalau kau memakai hanbok," ujar IU sembari menggoyang-goyangkan Hanbok-nya di acara tersebut. "Tada. Bagaimana menurutmu penampilanku?"

Lee Jong Suk pun tampak terkesan dengan penampilan IU dan menjawab, "Nona IU, kau terlihat sangat cantik." IU lalu balas bertanya pada Jong Suk, "Apakah kau sudah makan Songpyeon hari ini? Aku membuat beberapa untukmu."

IU lalu memberikan kue tradisional Korea itu untuk Jong Suk. "Wah ini sangat enak. Apakah kau membuatnya sendiri?" tanya Jong Suk yang tampak senang dengan kue pemberian IU. "Apakah itu penting? Yang terpenting aku memberikan kue ini dari hatiku yang paling dalam," jawab IU.

Acara "Inikigayo" ini ditayangkan pada 30 September waktu setempat. Dalam acara yang tayang di stasiun SBS itu, IU dan Jong Suk juga sempat mengucapkan selamat hari Chuseok bagi para pemirsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar