Kamis, 18 Oktober 2012

Kim Hee Sun Tinggal Bersama Lee Min Ho di Serial 'Faith'

Kisah cinta Lee Min Ho dan Kim Hee Sun di serial "Faith" terus membuat fans penasaran. Sebelumnya, Kim Hee Sun (Eun Soo) diceritakan akan kembali ke masa depan dan berpisah dengan Lee Min Ho (Choi Young). Namun, sesuatu terjadi dan membuatnya berubah pikiran.

Di episode terbaru serial tersebut, Eun Soo rupanya menerima surat dari dirinya di masa depan yang mengisyaratkan bahwa Putri Noh Gook tengah dalam bahaya. Ia akhirnya kembali ke istana bersama Choi Young untuk menyelamatkan sang putri. Tak hanya itu, Eun Soo juga memustuskan untuk menjadi kssatria anak buah Choi Young dan tinggal bersamanya.

"Aku akan tinggal di tempat teraman di Goryeo sampai aku kembali ke masa depan nanti," ujar Eun Soo pada Choi Young. Choi Young terlihat bahagia dengan keputusan Eun Soo tersebut dan mendekatkan wajahnya. Para fans pun menjadi penasaran dengan kisah romantis mereka di episode selanjutnya.

"Aku sudah tak sabar lagi. Lee Min Ho dan Kim Hee Sun benar-benar terlihat serasi," ujar salah seorang fans. "Aku benar-benar ingin melihat episode selanjutnya. Aku berharap mereka berciuman, itu momen yang sangat romantis," ujar fans yang lain.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Di masa itu, keduanya lalu bahu-membahu membantu Raja Gong Min. Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan mulai tayang pada pertengahan Agustus lalu di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar