Rabu, 03 Oktober 2012

Lee Byung Hun Dipuji Situs Amerika Sebagai Brad Pitt-nya Korea

Karir internasional Lee Byung Hun tampaknya semakin bersinar. Ia baru saja mendapat pujian dari situs terkenal di Amerika, Los Angeles Times, yang menulis sebuah artikel mengenai karirnya.

Los Angeles Times menulis artikel berjudul "Aktor Korea Selatan yang Bersinar di Los Angeles" pada 29 September lalu. Byung Hun dipuji memiliki wajah tampan, pesona yang santai sekaligus status mega star di rumah, sama seperti yang dimiliki Brad Pitt. Ia juga dipuji lebih berkharisma saat berbicara dalam bahasa Korea.

"Sikapnya yang memancarkan aura kuat itu rasanya masuk akal jika ia disebut sebagai Brad Pitt-nya Korea Selatan," tulis situs tersebut. "Di Seoul pasti ia dikelilingi oleh fans-fans fanatik."

Dalam artikel itu, kekasih Lee Min Jung ini juga mengungkapkan perasaannya mengenai berkarir di Hollywood yang bagai mimpi. "Aku tidak pernah berani bermimpi soal Hollywood hingga beberapa tahun lalu. Aku tidak menyangka, semua ini terjadi begitu tiba-tiba," ucap Byung Hun.

Para netizen pun melontarkan pujiannya mengenai ulasan aktor film "Masquerade" tersebut. "Itulah Lee Byung Hun! Dia benar-benar global superstar," puji seorang netter. "Amerika sering menyamakan dengan Brad Pitt untuk mengukur popularitas, itu berarti Lee Byung Hun memang sangat terkenal."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar