Kamis, 04 Oktober 2012

PSY Frustasi Garap Lagu Baru Gara-Gara 'Gangnam Style'

Tak selamanya ketenaran itu menyenangkan. Hal inilah yang dirasakan oleh penyanyi asal Korea, PSY.

PSY mengaku merasa tertekan untuk merilis lagu baru yang lebih baik dari "Gangnam Style". Penyanyi berusia 34 tahun itu mengatakan menulis lagu barunya di konser "CY. X PSY. Play with PSY".

"Aku harus merilis single baru di Amerika akhir November nanti," tuturnya. "Kini aku sedang menulis lagu, tapi aku merasa terbebani. Sungguh merasa terbebani. Bagaimana caranya aku harus bisa membuat koreografi dan lagu yang lebih baik daripada 'Gangnam Style'."

Kekhawatiran PSY itu mendapat respon dari salah satu fansnya saat sesi wawancara. "Aku mengerti bagaimana perasaanmu karena kesuksesan 'Gangnam Style', tapi jangan terlalu tertekan. Kamu akan baik-baik saja." ungkap fans untuk menyemangati PSY.

Sementara itu, PSY mengaku orang-orang videonya lebih terkenal daripada dirinya sendiri. Kebanyakan orang mengetahui video "Gangnam Style", tapi sedikit yang kenal PSY.

"Ketika aku bilang aku PSY, mereka tidak ada yang kenal," ungkapnya. "Mereka lebih mengenal videoku. Jadi aku perlu untuk terus mempromosikan diri agar orang-orang lebih mengenal aku daripada video 'Gangnam Style'."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar