Senin, 01 Oktober 2012

So Ji Sub Ungkap Tipe Perempuan Idealnya

So Ji Sub baru saja mengungkapkan tipe perempuan yang menjadi pasangan impiannya selama ini. Ia menceritakannya saat diwawancara dalam acara "Entertainment Relay" di KBS. Bintang serial "Ghost" ini mengaku suka dengan perempuan yang memiliki rambut panjang.

"Tipe idealku adalah seseorang yang mengerti diriku dan perhatian," ungkap Ji Sub. "Kuharap dia adalah perempuan dengan tinggi 168 cm dan memiliki rambut panjang."

Mendengar pengakuan Ji Sub, host acara tersebut berusaha menggodanya dengan pertanyaan menjebak. "Mana yang lebih kamu sukai? Perempuan baik hati atau perempuan kaya?".

"Perempuan kaya yang baik hati," jawab aktor film "A Company Man" ini yang akhirnya memancing tawa. Para netizen pun ikut membicarakan pengakuan Ji Sub tersebut. Mereka berlomba-lomba memberikan saran nama-nama pendamping yang cocok untuk Ji Sub.

"Menurutku Kim Ha Neul akan cocok karena punya tinggi tersebut, rambutnya panjang, baik dan kaya. Lagipula mereka memiliki usia yang sama," tulis seorang netter. "168 cm? Rambut panjang? Baik dan kaya? Tentu saja Yoona dan Seohyun," imbuh lainnya. "Spesifikasinya adalah kriteria model. Tolong beri saya nama saja! Jangan cuma deskripsi umum."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar