Kamis, 18 Oktober 2012

Sooyoung SNSD Tunjukkan Akting Sedih Jadi Penderita Tumor Otak

Meski baru pertama kalinya bermain serial sebagai pemain utama, namun akting Sooyoung Girls' Generation nampaknya tak bisa diremehkan. Di episode terbaru serial "The Third Hospital", Sooyoung bertransformasi menjadi pasien penderita tumor otak.

Jika biasanya Sooyoung selalu tampil modis dan cantik sebagai Hallyu Star, maka kini ia berubah menjadi pucat layaknya seseorang yang tengah sakit parah. Di foto-foto adegan serial tersebut. Sooyoung tampak mengenakan topi yang menutupi seluruh bagian rambutnya. Ia tampak sedih dan pucat serta tak bisa menahan air matanya.

Saat itu, karakter Sooyoung (Eui Jin) diceritakan merasa kebingungan setelah mengetahui bahwa ia divonis menderita tumor otak. Oh Ji Ho (Seung Hyun), yang merupakan pria pujaan hati Sooyoung akhirnya berusaha segala cara untuk menyelamatkan nyawanya. Bersama dengan dokter Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), mereka mengadakan operasi bersama-sama untuk menyelamatkan Sooyoung.

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Ji Ho). Serial ini diputar sejak September di stasiun tvN dan turut dibintangi oleh Kim Min Jung ("Thorn Birds").

Tidak ada komentar:

Posting Komentar