Kamis, 18 Oktober 2012

Suzy miss A Bakal Bintangi Serial Baru Bareng Lee Seung Gi

Karir Suzy miss A di dunia akting nampaknya akan semakin bersinar. Aktris "Dream High" (2011) itu dikabarkan mendapat tawaran membintangi serial baru berjudul "Ancient Medical Book". Jika Suzy menerima tawaran itu, maka ia akan beradu akting dengan Lee Seung Gi ("The King 2 Hearts") yang sebelumnya telah setuju bergabung dalam serial tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Suzy menerima positif tawaran akting ini. Bahkan salah satu staf manajemen Suzy mengaku aktris "Architecture 101" itu sangat menikmati saat membaca naskah serial "Ancient Medical Book".

"Suzy menikmati waktunya saat membaca naskahnya. Saat ini kami sedang mendiskusikan tawaran akting di serial itu," ujar salah seorang staf agensi Suzy. "Dia ditawari pemeran utama wanitanya. Dia merespon secara positif tawaran itu."

Sayangnya, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai bergabungnya Suzy ke serial tersebut. "Ancient Medical Book" diarahkan oleh sutradara Shin Woo Chul yang menggarap serial Jang Dong Gun, "A Gentleman's Dignity". Selain itu, serial ini juga ditulis oleh penulis naskah ternama Kang Eun Kyung yang berhasil menelurkan "Bread, Love and Dreams" dan "Man of Honor" atau "Glory Jane" (dibintangi Park Min Young).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar