Kamis, 18 Oktober 2012

Suzy Miss A Ingin Mencoba Peran Yang Lebih Seksi

Selama wawancara dengan “Sports Seoul,” Suzy Miss A mengungkapkan, “Aku ingin mencoba peran yang lebih seksi ketika aku semakin tua.”

Suzy telah dikenal karena citra polosnya, Suzy mengungkapkan keinginannya untuk mencoba peran seksi di masa depan .
Dia menyatakan, “aku ingin mencoba peran aksi dan peran seksi saat aku telah menjadi sedikit lebih tua. Misalnya, peran vampir atau sejenisnya. “
Suzy melanjutkan,” Secara pribadi, aku suka gelap, film suram, dan menyedihkan. aku sangat suka film suram seperti  ‘Bleak Night.’ dimana aku telah menontonnya sebanyak 5 kali, Dua kali di bioskop, sekali di pesawat, dan dua kali di rumah. Ini seperti film yang menarik untuk ditonton ketika kalian merasa menurun dan lebih tertekan. “

Suzy juga berbicara tentang pemeran “The Vampire Diaries’ yaitu Ian Somerhalder, yang juga menjadi tipe idealnya. Ketika ia ditanya siapakah selebriti Korea yang paling dekat dengan tipe idealnya, Suzy menjawab, “Lee Min Ki. Dia memiliki pesona sendiri, dan aku berpikir dia tampan. “

Dalam berita terkait, miss A hari ini merilis album mini terbaru “Independent Woman Part III” .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar