Kamis, 18 Oktober 2012

Suzy Miss A Malu Dengan Gelar ‘National First Love’

Suzy Miss A yang mendapatkan gelar sebagai ‘‘National First Love’ karena perannya dalam film ‘Introduce Architecture’

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Osen, Suzy menyatakan, “aku tidak tahu film itu akan menjadi sangat baik, dan aku tidak benar-benar menyadarinya.

Fanbaseku telah bertambah, tapi aku tidak tahu aku akan mendapatkan keberuntungan tersebut. aku bersyukur karena telah diberi gelar memalukan ‘National First Love’ . Tapi itu hanya citra dari film. Aku akan berusaha keras untuk hidup sampai memenuhi harapan semua orang “.

Bahkan dengan rencana untuk akting selanjutnya, Suzy masih menyatakan bahwa dirinya masih lebih menikmati untuk bernyanyi.

Dia berkata, “Ketika aku sedang berakting, setiap kali aku bisa tampil di panggung, aku merasa sangat senang. Karena aku masih baru saja mulai sebagai penyanyi dan memiliki banyak waktu untuk belajar, aku kecewa aku tidak punya banyak waktu untuk berlatih. aku juga berpikir bahwa itu cukup sulit untuk melaksanakan dua karir yang berbeda “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar