Rabu, 03 Oktober 2012

U-Know Yunho Hampir Putus Asa Jadi Penyanyi

Pengakuan mengejutkan baru dibuat oleh U-Know Yunho. Personil TVXQ ini mengaku hampir menyerah mewujudkan impiannya sebagai penyanyi karena masalah kesehatan yang dideritanya.

Hal ini diakuinya saat tampil di acara KBS "Do Dream" beberapa waktu lalu. U-Know menyampaikan topik tentang "Mimpi yang tidak mengabaikanmu'.

"Keluargaku berlatar belakang penyanyi semua. Aku menerima bakat ini dan mendapat penghargaan di sebuah kompetisi vokal," kata U-Know. Namun karena dia mengalami masalah kesehatan saat itu, muncul benjolan di leher dan pita suara U-Know.

Benjolan itu tidak hanya membuatnya tidak boleh bernyanyi, tapi juga berbicara di kehidupannya setiap hari. U-Know pun berjuang keras untuk menyembuhkan dirinya, termasuk ketika debut dengan TVXQ.

"Setelah debut kami, aku menyiapkan konser kami. Tapi ada bagian di leherku yang pernah dioperasi tengah bermasalah," cerita U-Know. "Aku menderita infeksi di leher, mulut, hidung, total di 40-50 tempat. Agensi menyarankan untuk tidak tampil, tapi aku ingin memberikan yang terbaik di atas panggung."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar