Kamis, 04 Oktober 2012

Ha Ji Won Kaget Ditaksir 48 Selebriti Pria

Ha Ji Won selalu tampil memukau di semua perannya, tak heran banyak pria yang mengidolakannya. Bahkan ada 48 nama selebriti pria di Korea yang memilih bintang serial "Secret Garden" ini sebagai wanita ideal mereka. Saat diberitahu, Ha Ji Won pun tidak bisa menutupi kekagetannya.

Host acara "One Night of TV Entertainment" mengatakannya langsung pada Ha Ji Won. Ada 48 selebriti yang memilih Ha Ji Won sejak ia debut sebagai aktris pada 1999 lalu. Ia juga membeberkan beberapa nama yang menaruh hati pada lawan main Hyun Bin ini.

"Itu tidak mungkin," ucap lawan main Lee Seung Gi di "The King 2 Hearts" ini terkejut. "Jika benar mereka seharusnya sudah mengatakannya langsung kepadaku."

"Aktor Cha Tae Hyun bilang dia pasti akan menemui kapanpun dan dimanapun tempatnya asalkan kamu meneleponnya," papar host tersebut. "Oh Ji Ho mengaku dia merasa tersanjung jika bisa menikahimu."

Aktris yang pernah jadi model video musik Rain ini juga tak menampik dirinya masih kesulitan mencari pasangan. "Aku telah bertemu banyak pria hebat selama syuting drama, jadi kurasa standarku terhadap pria juga ikut meningkat," ucap Ha Ji Won.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar