Kamis, 04 Oktober 2012

Jessica Terlihat Bersinar Diantara Yoon Eun Hye dan Han Ji Min

Jessica tampil memukau saat menghadiri pagelaran fashion show 2012 Fall-Winter Collection sebuah merek fashion ternama. Fotonya yang duduk di barisan VIP menarik perhatian netizen. Saat itu Jessica duduk bersanding dengan Yoon Eun Hye dan Han Ji Min.

Sebuah komunitas online mengunggah foto itu dengan judul "Jessica terlihat karismatik sama seperti aktris lainnya". Member Girls' Generation ini juga memamerkan selera fashion yang baik dengan atas tank top putih dan aksesoris yang mencolok. Ia tampak serius menonton model yang berlenggak-lenggok di catwalk.

Banyak fashionista dan selebriti menghadiri fashion show tersebut, namun Jessica adalah satu-satunya idol yang hadir. Tak ayal penampilan Jessica tersebut menuai berbagai pujian dari para netizen. "Dia sangat cantik dan terlihat luar biasa," puji seorang netter.

Saat ini Jessica akan disibukkan dengan musikal "Legally Blonde". Sedangkan jadwal bersama SNSD juga menantinya yang akan memulai aktivitas promosi di Jepang pada bulan ini. Mereka telah merilis single Jepang kelima "Oh!" dan menyusul "Flower Power" pada 14 November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar