Kamis, 18 Oktober 2012

Jang Geun-suk Terharu Diberi Kejutan Fans China Rayakan Ultah Debutnya

Jang Geun-suk mendapatkan kejutan dari para penggemarnya di China. Mereka merayakan ulang tahun debut karir Geun-suk yang ke-20 dengan cara spesial. Salah satunya dengan memasang ucapan di tempat umum di Korea.

Para fans China memasang ucapan itu di 3 jalur bus kota paling ramai di Korea yang meliputi Myeongdong dan Hongdae. Ucapan itu akan nampang di jalur tersebut mulai dari 15 Oktober hingga 15 November. Jalur yang digunakan adalah Myeongdong ke Chungmu, Hongdae ke Sinchon dan Hanyang ke Simni.

Universitas Hanyang tempat Geun-suk terdaftar sebagai mahasiswa juga tidak luput dari pemasangan ucapan. Di sana akan ada ucapan berukuran besar yang ditampilkan. Aksi fans di seluruh China itu pun membuat Geun-suk merasa terharu.

"Aku merasa sangat terharu dengan cinta dan dukungan fans yang luar biasa. Itu membuat tahun ini menjadi lebih spesial dan berharga bagiku," ucap Geun-suk. "Aku sangat terkejut bahwa semua fans dari berbagai wilayah di China ikut berpartisipasi dalam acara ini. Aku akan berusaha kerasa membalas kembali cinta kalian."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar