Kamis, 18 Oktober 2012

Junsu 2PM dan Jihyun 4Minute Kencan di Reality Show 'Romantic & Idol'

Junsu 2PM dan Jihyun 4Minute terpilih membintangi acara romantis berjudul "The Romantic & Idol" season 3. Untuk menjalani syuting acara tersebut keduanya pun bertandang ke Pulau Jeju baru-baru ini.

Keduanya menjadi menjalani liburan romantis di pulau tersebut. Selain Junsu dan Jihyun, total ada delapan idola yang terpilih membintangi acara ini. Mereka baru saja menyelesaikan proses syutingnya.

Saat syuting, Junsu, Jihyun dan selebritis lainnya menikmati kencan mereka di sejumlah kafe di Pulau Jeju. Selain itu, mereka juga berbelanja dan berjalan-jalan di sejumlah tempat-tempat indah di pulau tersebut.

Sebenarnya "The Romantic & Idol" merupakan acara kencan yang diikuti pria dan wanita lajang. Namun, di musim ketiganya pihak produksi acara tersebut memutuskan mengganti konsepnya dengan menggaet selebritis sebagai pesertanya.

"Pemirsa akan melihat sisi natural para idola di usia 20 tahunan lewat acara ini," ujar pihak produksi acara itu. "The Romantic & Idol" rencananya akan ditayangkan di stasiun tvN mulai 11 November mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar