Rabu, 03 Oktober 2012

Jihyun 4Minute Jadi Cameo di Serial Donghae Super Junior

Pihak produksi serial Lee Donghae Super Junior, "Panda and Hedgehog", rupanya menyiapkan kejutan di episode akhirnya. Salah satu idola K-Pop Korea Selatan dipastikan akan muncul sebagai cameo di serial romantis ini. Artis K-Pop tersebut adalah Jihyun 4Minute.

Jihyun akan berperan sebagai kepala departemen tim manajemen Saint Honore. Ia akan menampilkan karakter wanita karir sukses yang modern, fresh dan murah senyum. Karakter Jihyun ini pun mampu membuat Donghae dan Choi Jin Hyuk terpesona.

"Jihyun memiliki ikatan yang kuat dengan penulis naskah serial ini karena pernah membintangi 'It's Okay, Daddy's Daughter'," ujar perwakilan serial itu. "Dia setuju untuk muncul di serial ini karena alasan itu. Jadi jangan lewatkan akting Jihyun di episode akhir 'Panda and Hedgehog'."

Rencananya, episode akhir yang menampilkan Jihyun ini akan ditayangkan pada 7 Oktober. "Panda and Hedgehog" menceritakan tentang kisah cinta seorang pria kesepian, Go Seung Ji (Donghae), dan gadis yang ceria Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Seung Ji akhirnya bekerja sebagai patissier (ahli roti) di kafe milik Pan Da Yang. Ia lalu jatuh cinta pada Pan Da Yang dan menemukan arti hidupnya.

Selain Donghae, serial tersebut juga turut dibintangi Yoon Seung Ah ("Playful Kiss"-2010) dan So Young (mantan personil After School). Serial ini diarahkan oleh sutradara Han Joon-Young. "Panda and Hedgehog" dirilis mulai pertengahan Agustus lalu di stasiun Channel A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar