Rabu, 03 Oktober 2012

Diam-Diam Dipotret Xiah Junsu, Sang Ibu 'Balas Dendam'

Xiah Junsu tampaknya menikmati waktu menyenangkan bersama keluarganya saat libur panjang Chuseok. Member JYJ ini pun usil dengan diam-diam memotret ayah dan ibunya. Tak hanya itu, ia kemudian mengunggahnya ke Twitter.

"Ayahku sedang makan buah. Maaf sudah diam-diam memotretmu!" tulis Xiah di Twitter-nya beberapa waktu lalu. "Sekarang saatnya mencuri foto ibuku. Hahaha."

Dalam foto tersebut terlihat ayah dan ibu Xiah yang menikmati makanan di halaman belakang rumah mereka. Mengetahui keusilan Xiah kemudian sang ibu melancarkan aksi 'balas dendam'. Ibu Xiah memotret secara diam-diam saat penyanyi single "Uncomitted" tersebut bersantai di ruang keluarga.

"Junsu, aku juga diam-diam memotretmu~ kekeke. Lihatlah posenya saat nonton TV!!" tulis ibu Xiah di akun Twitter-nya. "Ayahnya juga berkontribusi untuk pose itu ^^ (Aku selalu berada di sisi fans. Sulit mengambil foto bagus. Apakah aku sudah benar melakukannya?)."

Xiah yang mengetahui aksi ibunya itu hanya membalas singkat tweet tersebut. Tampaknya Xiah cuek saja pose kakinya yang menyilang aneh diumbar ibunya ke dunia maya. Ia malah kemudian memotret meja penuh makanan yang sudah disiapkan sang ibu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar