Rabu, 03 Oktober 2012

Lee Hyun Woo Lindungi Sulli f(x) di 'To the Beautiful You'

Lee Hyun Woo kembali menunjukkan rasa cintanya pada Sulli f(x) di serial "To the Beautiful You". Di episode terbaru serial tersebut, Hyun Woo berusaha melindungi identitas Sulli dari siswa-siswa lainnya.

Saat itu diceritakan sebuah rumor beredar bahwa ada seorang wanita yang menyamar menjadi pria di sekolah mereka. Para siswa lalu berusaha mengintai ruang loker untuk menemukan siapakah siswa yang menyamar itu. Identitas asli Sulli pun terancam akan terungkap.

Untungnya, Hyun Woo juga berada di ruang loker saat itu dan berusaha melindungi Sulli. Ia memeluk dan membungkam mulut Sulli agar tidak bersuara sehingga tak mengundang perhatian orang-orang. Di episode itu, Hyun Woo memang mulai menyadari rahasia dibalik identitas asli Sulli.

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi" dan turut dibintangi oleh Minho SHINee. Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Serial stasiun SBS ini melakoni proses syutingnya di sebuah universitas di Incheon dan rilis mulai Agustus. "To the Beautiful You" diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang dikenal membesut serial "Boys Before Flowers" (2009).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar