Kamis, 18 Oktober 2012

Serunya PSY Kunjungi Lokasi Syuting Film Hugh Jackman 'Wolverine'

Demam Gangnam Style PSY rupanya juga meracuni mutan. Baru-baru ini PSY menyempatkan diri mengunjungi lokasi syuting "The Wolverine" saat bertandang ke Australia. Rapper asal Korea Selatan ini sempat bertemu dengan sang pemeran utama "The Wolverine", Hugh Jackman".

Seakan tak mau melewatkan kesempatan tersebut, Hugh pun menjajal kemampuannya menari Gangnam Style bersama PSY di sela-sela syutingnya. Yang menarik, Hugh nampaknya 'meminjamkan' taring Wolverine yang biasa dipakai karakter tersebut pada PSY. Keduanya pun ber-Gangnam Style ria dengan memakai taring Wolverine.

"Slicing gangnam style!!!! Great to meet @psy_oppa who visited set yesterday," tweet Hugh di akun Twitternya, @RealHughJackman. PSY pun tak mau kalah dan ikut berkicau tentang pertemuannya dengan Hugh di lokasi syuting "The Wolverine". "Had a great time with @realhughjackman#GangnamStyleWolverine~!!! lol," tweet PSY di akun @psy_oppa.

Saat ini, Hugh memang tengah sibuk menyelesaikan proses syuting "The Wolverine" di Jepang dan Australia. "The Wolverine" menceritakan tentang kisah sang mutan saat berada di Jepang. Di tempat tersebut Wolverine bertemu dengan sosok misterius dari masa lalunya. Pertempuran pun tak terhindarkan di antara keduanya dan akhirnya membuat hidup Wolverine berubah untuk selamanya.

Film arahan James Mangold itu dijadwalkan rilis di bioskop pada Juli 2013. Di film ini, Wolverine diceritakan menghadapi musuh baru bernama Silver Samurai yang diperankan Will Yun Lee. Bintang lain yang akan ikut hadir di "The Wolverine" antara lain Brian Tee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto dan Rila Fukushima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar