Sabtu, 04 Agustus 2012

DVD Serial Jaejoong JYJ 'Protect the Boss' Laris Manis di Jepang

Ketenaran Hero Jaejoong JYJ rupanya tak hanya melanda Korea Selatan, namun juga sampai ke Negeri Sakura. Hal ini terbukti dengan penjualan DVD serial Jaejoong, "Protect the Boss" (2011), di Jepang. Pemesanan DVD "Protect the Boss" dikabarkan laris manis di Jepang.

Padahal DVD tersebut belum dirilis dan baru akan diluncurkan ke pasaran pada akhir November. Serial ini memang telah usai ditayangkan di Jepang, Juli lalu. Namun, para fans Jaejoong tetap bersemangat membeli DVD-nya karena feature spesial di dalamnya.

Selain kisahnya, DVD tersebut juga akan menghadirkan proses pembuatan serial "Protect the Boss". Para fans pun mengaku sudah tak sabar membeli DVD itu untuk dikoleksi. Apalagi "Protect the Boss" merupakan debut serial perdana Jaejoong.

"Popularitas Jaejoong sangat mengagumkan. Aku penasaran seperti apa DVD spesial Jaejoong ini. Aku ingin membelinya!" ujar salah seorang fans. "Kami ingin DVD itu juga dirilis di Korea. Aku iri dengan fans Jepang," ujar seorang fans asal Korea Selatan.

Serial "Protect the Boss" juga pernah tayang di Indonesia beberapa waktu lalu. Saat ini, Jaejoong tengah sibuk membintangi serial barunya yang berjudul "Time Slip Dr. Jin". Di serial ini, ia beradu akting dengan Park Min Young dan Song Seung Heon.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar