Kamis, 30 Agustus 2012

Lee Min Ho dan Kim Hee Sun Bermalam Bersama di Serial 'Faith'

Karakter Lee Min Ho dan Kim Hee Sun nampaknya semakin dekat di serial Di episode terbaru serial "Faith", Lee Min Ho (Choi Young) dan Kim Hee Sun (Yoo Eun Soo) diceritakan bermalam bersama di tengah gunung.

Saat itu keduanya tengah melakukan perjalanan bersama. Karena harus menempuh perjalanan panjang, mereka pun terpaksa bermalam di tengah gunung berdua. Namun, keduanya malah menjadi semakin dekat karena saling berbagi cerita dalam adegan itu.

"Choi Young dan Yoo Eun Soo akan menjadi semakin dekat," ujar perwakilan serial tersebut. "Mereka jadi dekat karena perjalanan panjang yang harus mereka lalui bersama."

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo.

Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak. Serial tersebut mulai tayang pada pertengahan Agustus di stasiun SBS. Baru-baru ini, serial tersebut meraih rating hingga mencapai 10,6 persen dan berhasil menduduki peringkat kedua di Korea Selatan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar