Kamis, 23 Agustus 2012

SHINee & EXO-K berfoto Bersama Mantan Artis SM Entertainment Bada

Penyanyi Bada mengambil foto dengan beberapa juniornya dari mantan lebelnya, SM Entertainment.
Pada 22 Agustus Bada berbagi foto di atas melalui halaman resmi Twitter-nya dan menulis, “Junior saya EXO dan SHINee saya senang melihat mereka di preview VIP. Karena saya seorang alumni SM Entertainment, saya menikmati persahabatan ketika saya dengan orang-orang yang merasa seperti keluarga saya sendiri. Mereka membungkuk 120 derajat dengan saya, junior saya begitu sopan dan baik. “

Dalam foto tersebut, Bada berdiri berdampingan dengan anggota SHINee Taemin & Jonghyun, serta anggota EXO-K Chanyeol & Suho pada  ‘Traffickers‘ VIP preview.

Tidak hanya persahabatan antara senior dan junior yang menarik perhatian, tetapi juga pakaian mewah mereka. Blus putih Bada yang dipasangkan dengan rok mengeluarkan pesona feminin, sementara Taemin, Suho, dan Chanyeol memilih untuk terlihat rapi dan simpel. Jonghyun berdiri di antara semua dari mereka dengan cardigan modis birunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar