Kamis, 30 Agustus 2012

Raih Penghargaan, Micky Yoochun Persembahkan untuk Ayah

Micky Yoochun berhasil meyabet penghargaan Aktor Terbaik sekaligus Aktor Terfavorit di Seoul International Drama Awards 2012. Berkat aktingnya di serial "Rooftop Prince", personil JYJ ini rupanya mampu membius pemirsa dan para juri.

Saat diumumkan sebagai pememang, Micky pun memberikan ucapan terima kasih yang cukup menyentuh. Aktor "Sungkyukwan Scandal" itu mengaku ingin mempersembahkan penghargaan tersebut bagi sang ayah yang telah meninggal dunia.

"Aku beruntung bisa bergabung di 'Rooftop Prince'. Aku bekerja dengan banyak orang, tapi aku ingin berterima kasih khususnya pada Han Ji Min, sutradara dan keluargaku," ujar Micky. "Aku ingin ayahku bisa melihat serial ini. Tapi sayangnya dia meninggalkan dunia ini sebelum serial itu ditayangkan. Aku mempersembahkan penghargaan ini untuknya," tambah Micky dengan mata berkaca-kaca.

Selain Micky, lawan mainnya, Han Ji Min, juga berhasil menyabet penghargaan Aktris Terbaik. Serial "Rootop Prince" juga dinobatkan sebagai Drama Terbaik di ajang penghargaan tersebut.

"Rooftop Prince" menceritakan tentang pangeran dari dinasti Joseon yang ditinggal mati istrinya dan terdampar di dunia modern. Serial arahan sutradara Shin Yoon Seob ini tayang Maret lalu di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar