Jumat, 31 Agustus 2012

Pelukan Dengan IU Buat Lee Hyun Woo Canggung

Lee Hyun Woo yang hadir dalam siaran SBS Strong Heart tanggal 28 agustus menjelaskan bagaimana kecanggungan nya membuat dirinya harus diedit dari video musik aktris korea IU.


Selama siaran, actor korea ini menjelaskan “aku diberi kesempatan untuk bekerja dengan IU dan setelah menerima tawaran, aku langsung mengambilnya karena itu adalah IU” 

“Sebelum syuting video musik yang sebenarnya, aku menerima informasi kontak IU melalui Jiyeon T-ara, dan berkirim sms. Tapi ketika tiba saatnya untuk syuting video musik, IU menyapaku dengan ceria, tapi akhirnya aku menjawab kembali secara resmi dan tiba-tiba keadaan menjadi canggung. “

Salah satu adegan dalam video musik termasuk pelukan dari belakang yang dilakukan oleh Lee Hyun Woo dan ia mengungkapkan kegelisahan ketika melakukan adegan itu dengan IU.

“Ketika direktur menyarankan itu, aku pikir ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk lebih dekat dengan IU, tapi pelukan tersebut akhirnya tampak begitu canggung dan kemudian diedit.”

Sebuah gambar dari adegan pelukan diperlihatkan, membuat semua orang di studio tertawa. Bahkan ni sobat detik korea,MC berkomentar,”Kau seperti mengambil manekin (patung).”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar