Rabu, 29 Agustus 2012

Personil SNSD Bikin Tentara Menggila di 'Superstar K4'

Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun Girls' Generation yang tergabung dalam sub-unit Taetiseo berhasil membuat tentara Korea Selatan menggila. Beberapa waktu lalu, Taetiseo dikabarkan terpilih menjadi juri ajang pencarian bakat "Superstar K4" dan menjalani syutingnya di sebuah kamp militer. Baru-baru ini, episode spesial Taetiseo bersama para tentara itu pun ditayangkan.

Di video cuplikannya yang beredar, kemunculan Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun memicu kehebohan di kalangan tentara. Mereka berteriak, bersorak-sorai dan bertepuk tangan dengan riuh saat ketiga idola cantik ini hadir di atas panggung. Bahkan, salah seorang tentara menunjukkan tanda cinta dengan tangannya untuk Taetiseo.

Saat salah satu tentara berkesempatan menampilkan bakatnya di depan juri, ia pun tak segan-segan menunjukkan kekagumannya pada Tae Yeon. Sebelum menyanyi, tentara ini sempat menampilkan yel-yel kocak yang ia tunjukkan spesial untuk leader SNSD tersebut. Kontan aksi lucu tentara ini membuat suasana di kamp militer itu semakin heboh.

"Superstar K4" merupakan ajang pencarian bakat yang ditayangkan Mnet. Selain Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun SNSD, episode tentara itu juga turut menampilkan Lee Seung Chul, Psy dan Son Dam Bi sebagai jurinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar