Kamis, 30 Agustus 2012

Yuri SNSD Akui Sempat Merasa Depresi Saat Akting di Layar Kaca

Debut akting perdana Kwon Yuri Girls' Generation di layar kaca sukses menarik perhatian. Menghidupkan karakter Choi Anna di serial "Fashion King", Yuri berhasil menuai pujian dari berbagai kalangan. Namun, tak ada yang tahu kalau Yuri sebenarnya sempat depresi memerankan karakter tersebut.

Baru-baru ini dalam wawancaranya dengan majalah Ceci, Yuri mengaku sempat frustasi saat berakting di serial itu. Karena tak ingin orang-orang tahu, maka ia pun menyembunyikan perasaannya ini di depan para kru dan pemain.

"Aku sangat ingin mengatakan dengan tenang bahwa yang kualami bukanlah seperti itu. Tapi pada kenyataannya, aku merasa benar-benar depresi," ujar Yuri. "Aku tak tahu apakah aku bisa mendalami karakterku, Anna, dan menyampaikannya dengan baik."

"Kurasa para kru tak menyadari kalau aku merasa frustasi, karena aku menyembunyikannya. Setiap kali syuting aku selalu berusaha tampak ceria," tambahnya. "Tapi teman-teman dekatku tahu dan bertanya mengapa wajahku sangat kelam."

Di serial tersebut, karakter Yuri diceritakan sebagai seorang desainer yang profesional dan handal. Ia pun dituntut untuk mengucapkan dialog dalam Bahasa Inggris dan Perancis di sejumlah adegannya. Serial "Fashion King" yang juga dibintangi Yoo Ah In, Shin Se Kyung, dan Lee Je Hoon ini telah usai masa tayangnya di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar