Kamis, 30 Agustus 2012

Serial Lee Min Ho 'Faith' Lagi-Lagi Raih Rating Tinggi

Popularitas serial yang dibintangi Lee Min Ho, "Faith" semakin menanjak. Serial tersebut berhasil menarik perhatian masyarakat Korea Selatan dan kembali meraih rating tinggi.

Episode terbaru "Faith" sukses mendapat rating dengan presentase 12,2 persen. Rating ini lebih besar 1,6 persen ketimbang episode sebelumnya. Rating tersebut sekaligus mengukuhkan posisi "Faith" di peringkat kedua diantara serial-serial lainnya.

Beberapa waktu lalu serial ini juga dikabarkan meraih popularitas yang cukup tinggi di China. "Faith" sukses mendapat peringkat tertinggi di situs streaming terpopuler China, Youku.com dan Letv.com. Kabarnya, rating serial ini juga terus naik semenjak pertama kali diputar.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Di masa itu, keduanya lalu bahu-membahu membantu Raja Gong Min.

Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak. Serial tersebut mulai tayang pada pertengahan Agustus di stasiun SBS. Di serial ini, Lee Min Ho dipasangkan dengan aktris gaek Korea Selatan, Kim Hee Sun ("Sad Love Song"-2005).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar