Rabu, 29 Agustus 2012

Lee Min Ho Nikmati Kencan Berkuda dengan Kim Hee Sun di 'Faith'

Lee Min Ho kembali beradegan romantis dengan lawan mainnya, Kim Hee Sun, di serial "Faith". Baru-baru ini foto adegan romantis keduanya beredar di internet. Foto tersebut menampilkan adegan Lee Min Ho yang menghabiskan waktu bersama Kim Hee Sun.

Di foto itu, keduanya tampak berkuda berdua dan menikmati momen kebersamaan mereka. Diceritakan Kim Hee Sun (Yoo Eun Soo) tak bisa menunggangi kuda. Akhirnya, Lee Min Ho (Choi Young) mengajarinya berkuda secara privat. Saat berkuda bersama, keduanya sesekali tertawa dan bertengkar membuat adegan ini terlihat romantis.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo.

Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan telah dirilis mulai pertengahan Agustus di stasiun SBS. Saat syuting adegan tersebut, Lee Min Ho dan Kim Hee Sun dikabarkan menikmati acara berkuda mereka. Keduanya juga terlihat serasi dan mampu berakting seperti pasangan nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar