Rabu, 29 Agustus 2012

Sutradara Cha Eun Taek Sesali Keluarnya Eunjung T-ara dari 'Five Fingers'

Kontroversi keluarnya Ham Eun Jung T-ara dari serial "Five Fingers" disesalkan banyak pihak. Meski pihak produksi mengungkapkan bahwa keluarnya Eunjung dari serial ini karena kemauannya sendiri, namun sejumlah pihak menyangsikannya. Salah satu orang yang ikut sedih dengan berita tersebut adalah sutradara Cha Eun Taek.

Eun Taek merupakan sutradara video musik ternama yang pernah menangani 2NE1, BoA, Lee Hyori, termasuk T-ara. Eun taek berkomentar melalui akun Twitternya, bahwa ia menyaksikan perjuangan Eunjung berlatih piano untuk serial itu. Ia berharap aktris "Dream High" itu tak merasa sedih karena batal membintangi "Five Fingers".

"Eunjung keluar dari dramanya, banyak hal yang terjadi dalam waktu singkat," tweet Eun Taek. "Dia bahkan berlatih piano selama berjam-jam demi serial itu. Kuharap dia tak akan terluka lagi."

Seorang sumber dalam mengatakan bahwa Eunjung sebenarnya tidak mengundurkan diri dari serial itu. Bahkan agensinya, Core Contents Media membenarkan hal ini dan mengaku pihak produksi mengeluarkan keputusan secara sepihak.

"Kami tak diberi tahu tentang keluarnya Eunjung dari 'Five Fingers'. Kami tidak mendengar apapun dari pihak produksi dan stasiun SBS," ujar perwakilan Core Contents Media. "Eunjung bahkan masih rajin berlatih piano tadi malam."

Kabar pemutusan kontrak secara sepihak ini bahkan mengundang perhatian Korean Entertainment Management Association untuk campur tangan. Mereka akan membela Eunjung jika serial "Five Fingers" memang terbukti melakukan penyelewengan kontrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar