Jumat, 24 Agustus 2012

Reporters Mendiskusikan Kontroversi T-ara bullying Pada ‘Special Press Conference’

Sebuah klip baru dari reporter bereaksi terhadap kontroversi T-ara bullying memanas di internet.

Pada 23 Agustus, Echannel meluncurkan program baru mereka ‘Special Press Conference‘, jenis baru dari variety talk show  di mana 14 wartawan mendiskusikan isu-isu tentang selebriti, atlet, bisnis pria dan wanita, masalah dalam masyarakat, dan banyak lagi.

Melalui program ini mereka akan mengungkapkan semua informasi yang wartawan telah sembunyikan sampai sekarang-mulai dari cerita BTS dari masalah yang menimbulkan kontroversi di masyarakat, dan kejadian-kejadian yang telah dialami wartawan saat berada di lapangan.

Persiapan untuk episode pertama mereka ‘Special Press Conference‘, pra-merilis sebuah video klip berjudul ‘Reporters reaksi terhadap insiden T-arabullying’. Video dengan cepat menyebar melalui SNS, menerima perhatian dari netizens seluruh web.
Dalam video yang sebenarnya, wartawan menyuarakan pendapat mereka mengenai insiden tersebut mengatakan, “Grup Idol adalah kekuatan pendorong di K-Pop, dan ini dapat menjadi faktor utama yang dapat mengatur Hallyu kembali. Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi saya pikir kita perlu juga memeriksa tindakan netizens yang mengambil hal-hal terlalu jauh. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar