Jumat, 31 Agustus 2012

Juniel Ucapkan Salam Perpisahan Untuk ‘Super Junior’s Kiss the Radio’

Setelah dua bulan lamanya menjadi bintang tamu tetap, tanggal 29 Agustus kemarin , Juniel, penyanyi solo rookie ini mengucapkan selamat tinggal untuk ‘Super Junior Kiss the Radio’.


Juniel berkomentar saat siaran,”Ini adalah pertama kalinya aku menjadi bintang tetap dan aku tahu aku tidak memiliki banyak hal tapi terima kasih untuk menunjukkan kepadaku begitu banyak cinta.Kami selalu memiliki siaran yang menyenangkan jadi aku melihat ke depan untuk saat ini.Aku ingin memberikan terima kasih kepada semua yang peduli kepadaku,produser,penulis,DJ Sungmin oppa dan Ryeowook oppa,Mi eonnie dan Ji Soo oppa”.

Setelah siaran,aktris korea ini memposting sebuah foto melalui akun Twitter dia dan mengatakan,”Pertama kali aku menjadi anggota tetap,berada di  ’Super Junior Kiss the Radio Cafe Healing’ merupakan waktu yang menyenangkan.Setiap minggu aku sembuh dan memiliki kekuatan untuk melanjutkan tapi sekarang sudah siaran terakhirku …aku [berharap aku bisa tinggal lebih lama]. Aku akan datang kembali untuk disembuhkan . Aku mencintaimu”.

Pada hari ini,Juniel  menampilkan suaranya yang menawan,menyanyikan “Confession” kolaborasi akustik dan mendapatkan respon yang besar dari studio. Setelah menyanyi,Juniel mengatakan,”Aku bernyanyi dengan sepenuh hati.Aku mendedikasikan lagu ini untuk keluarga ‘Super Junior Kiss the Radio’ “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar