Jumat, 31 Agustus 2012

Kwang Hee Bocorkan Jumlah Tabungan Hyung Sik ZE : A

Kwang Hee dan Hyung Sik ZE:A yang hadir sebagai tamu dalam SBS ‘Strong Heart’ episode 28 Agustus kemarin, mulai berbicara tentang mereka satu sama lain. Seperti yang sobat detik korea ketahui, menurut kabar yang beredar Hyung Sik merupakan anak dari seorang direktur di  perusahaan mobil, BMW Korea. Dan kemarin ini Kwang Hee menceritakan kesan pertamanya saat bertemu dengan Hyung Zik.

Kwang Hee menjelaskan “aku tidak benar-benar menyukainya selama hari-hari trainee karena aku pikir dia masuk ke perusahaan karena koneksi orang dalam,”  Hyung Sik sebelumnya mengungkapkan pada MBC Radio Star bahwa ia adalah anak dari seorang direktur di  perusahaan mobil, BMW Korea.

“Suatu hari, aku bertanya kepada Hyung Sik untuk membelikanku makan dan dia bilang dia butuh untuk menarik uang tunai. Jadi kami pergi ke bank dan aku mengintipberapa banyak uang yang ada di akun-nya. Pertama aku melihat ada 1.060.000 (~ 933 USD), tetapi ketika aku melihat lebih dekat, jumlah itu sebenarnya 16.000.000 (~ 14 ribu USD). “

Semua orang di studio tersentak kaget saat Kwang Hee menambahkan bahwa tiba-tiba ia tidak membenci Hyung Sik lagi. Penyanyi korea ini kemudian menjelaskan bahwa semua uang yang ia terima sebagai seorang anak itu dimasukkan ke dalam rekening tabungan oleh ibunya. “aku menerima akun tabungan ketika aku berusia 20 dan ada banyak yang disimpan di sana.”

Dia rendah hati menambahkan, “aku sudah entah berapa kali dijuluki sebagai idola yang kaya, tapi aku sedikit malu karena bukan sampai ke titik itu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar