Jumat, 31 Agustus 2012

UEE After School Dan Taecyeon 2PM Akan Bermain Dalam Serial Drama Baru

Berdasarkan rumor yang beredar, dua penyanyi korea, UEE dan juga Taecyeon akan segera bermain dalam serial drama yang sama. Salah satu media lokal melaporkan bahwa UEE After School dan Taecyeon 2PM adalah kandidat terkuat untuk drama mendatang KBS “Jeon Woo Chi.” Dilaporkan, orang dalam mengungkapkan, “


Hampir dikonfirmasi bahwa Uee dan Ok Taecyeon akan membintangi drama korea ‘Jeon Woo Chi.’ Semua yang harus mereka lakukan adalah menandatangani kontrak.” Seorang wakil dari Pledis Entertainment menyatakan, “ Benar bahwa Uee mendapat tawaran peran, namun kami belum membuat keputusan. Kami masih menimbang-nimbang proyek.” JYP Entertainment juga mengumumkan, “ Laporan benar-benar salah. Belum ada yang diputuskan, dan susah menyesuaikan pekerjaan akting dengan jadwalnya saat ini.”

“Jeon Woo Chi” menceritakan kisah dari Jeon Woo Chi, yang menelan manik-manik Gumiho, memberinya sihir Tao. Ia menggunakan kekuatannya untuk membantu menyelamatkan orang-orang dari pemerintah yang feminin dan kejam, menjadi seorang pahlawan legenda di Joseon. Drama ini akan menggantikan drama Song Joong Ki dan Moon Chae Won “Nice Guy” di KBS November ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar