Rabu, 29 Agustus 2012

Lee Hyun Woo Dikritik Karena Memengang Dada f(x) Sulli?

Lee Hyun Woo mengungkapkan bahwa dia dikritik oleh teman-temannya karena memengang dada f (x) Sulli SBS “To the Beautiful You.”

Pada tanggal 27 Agustus, Lee Hyun Woo menghadiri mid-season press conference untuk “To the Beautiful You.” Salah satu pertanyaan terbesar yang diterimanya mengenai adegan di mana dia memengan kedua dada Sulli. “Ada adegan di mana aku menyentuh dada Sulli di episode pertama. Itu adalah pengalaman yang benar-benar memalukan dan tidak nyaman, ” jelas Lee Hyun Woo menerangkan situasi pada saat itu.

“Ini benar-benar memalukan ketika syuting adegan itu, tapi Sulli melakukan pekerjaan dengan baik dan menuntunku sehingga aku mampu untuk syuting dengan mudah. Saya pikir itu sebabnya drama secara keseluruhan terlihat lebih menyenangkan, “ katanya.

Tapi dia melanjutkan, “Setelah episode ditayangkan, saya menerima banyak telepon dari teman-teman saya. Kebanyakan dari mereka merasa iri dan mengatakan kepada saya betapa beruntungnya saya untuk memfilmkan adegan itu. Tapi beberapa teman saya mengkritik saya dan bahkan menyumpahiku. “

Dalam episode pertama dari “To the Beautiful You,” Lee Hyun Woo memberikan tur sekolah saat membawanya ke asrama. Selama pembicaraan mereka, Lee Hyun Woo memberitahu perbedaan dalam penampilan fisik Sulli dan mengatakan bahwa dia terlihat sedikit berbeda dari orang lain. Entah dari mana, ia menempatkan kedua tangannya di dada Sulli, bertanya mengapa ini begitu lembut dan dan memengang lengan Sullie dan bertanya mengapa ini begitu keras.

“To The Beautiful You”adalah sebuah film komedi romantis yang bintang f (x) Sulli, SHINee Minho, Lee Hyun Woo, Kim Ji Won, dan Seo Jun Young dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar