Kamis, 30 Agustus 2012

Jadi Wanita, Sulli f(x) Nyanyikan Lagu IU di 'To the Beautiful You'

Episode terbaru serial "To the Beautiful You" menampilkan kejutan bagi para pemirsa. Sulli f(x) yang diceritakan menyamar sebagai pria, tiba-tiba berubah kembali menjadi wanita.

Saat itu, Jae Hee (Sulli) tengah mengikuti festival sekolahnya. Ia pun didandani mirip dengan wanita dan harus menyanyi di atas panggung. Karena sebenarnya Jae Hee adalah seorang wanita, maka ia pun terlihat lebih cantik ketimbang kontestan lainnya dan membuat semua temannya terpesona.

Menariknya, Sulli memilih menyanyikan lagu IU yang berjudul "Peach" di episode tersebut. Ternyata, lagu itu memang khusus ditulis oleh IU untuk Sulli. IU sempat mengungkapkan bahwa ia memang menulis lagu itu karena terinspirasi Sulli.

Akhirnya, Sulli memutuskan untuk menyanyikannya di serial ini. Pihak produksi serial itu mengungkapkan bahwa Sulli memang selalu berusaha yang terbaik saat berakting di "To the Beautiful You".

"Walaupun Sulli memiliki jadwal yang padat, namun ia selalu syuting dengan senyuman di wajahnya," ujar pihak produksi serial ini. "Dia mampu menyebarkan energi bahagia untuk para kru dan pemain."

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Sebelumnya, kisah adaptasi manga "Hana Kimi" ini sudah pernah dituangkan ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Selain Sulli, serial ini juga dibintangi oleh Kwanghee Minho SHINee, ZE:A, Kim Ji Won dan lain-lain. "To the Beautiful You" memulai syutingnya pada bulan Juni dan tayang mulai Agustus di stasiun SBS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar