Kamis, 30 Agustus 2012

Beradegan Ciuman di 'Faith', Lee Min Ho Malah Mengantuk

Adegan ciuman yang dilakukan Lee Min Ho di serial "Faith" ternyata menyisakan cerita lucu di baliknya. Dalam wawancaranya di acara "Good Morning", aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini mengaku malah mengantuk saat beradegan ciuman dengan Kim Hee Sun.

"Ini adalah adegan yang penting dan aku bahkan belum sempat latihan," ujar Kim Hee Sun. "Aku gugup karena ini adegan ciumanku yang pertama setelah enam tahun vakum."

Namun, Lee Min Ho membuat semua orang di studio tertawa sangat mengatakan, "Aku sangat mengantuk." "Yang harus aku lakukan hanyalah tertidur dan menyerahkan semuanya pada Eun Soo (Kim Hee Sun)," ujar Lee Min Ho.

Adegan yang harus mereka jalani saat itu memang menceritakan Lee Min Ho yang tengah pingsan dan diberi nafas buatan oleh Kim Hee Sun. Mengenai kisah cinta karakter mereka di serial ini, Lee Min Ho dan Kim Hee Sun rupanya memiliki versi masing-masing.

"Kurasa Choi Young dan Eun Soo mungkin tak bisa bersama di akhir cerita, jadi lebih baik mereka berhenti jatuh cinta saja," ujar Min Ho sembari bercanda. "Aku ingin karakterku diceritakan membawanya ke dunia modern. Tapi mungkin dia tak akan bisa beradaptasi dengan segala perubahannya," ujar Kim Hee Sun.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Di masa itu, keduanya lalu bahu-membahu membantu Raja Gong Min. Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan dijadwalkan rilis pertengahan Agustus di stasiun SBS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar