Rabu, 29 Agustus 2012

JYJ Yoochun Memenangkan 2 Penghargaan Individu Dari ’2012 Seoul International Drama Awards’

JYJ Yoochun sekali lagi mendapatkan pernghargaan dari ‘Seoul International Drama Awards‘!

‘Seoul International Drama Awards 2012′ yang menyelenggarakan sebuah polling online meminta netizen untuk menentukan pemenang untuk ‘Popularitas Award ‘dan ‘ Hallyu Drama Award ‘dari acara tersebut. Pemungutan suara berlangsung dari 28 Juli hingga 10 Agustus dan hasilnya secara resmi diumumkan baru-baru ini.

Ternyata Yoochun sekali lagi mendapatkan ‘Popularitas Award’ serta memenangkan katagori ‘Drama Hallyu -  Male Actor’  (Dia memenangkan penghargaan ini pada tahun 2011 juga). ‘Rooftop Prince’ juga menang dalam kategori untuk ‘Hallyu Drama’, yang dapat dianggap sebagai kemenangan lain Yoochun karena ia bermain dalam drama tersebut.

‘Hallyu Drama – Female Actris’ penghargaan diraih oleh  Han Ji Min, dan dalam kategori OST untuk Drama Hallyu, “Missing You Like Crazy” OST dari ‘The King 2 Heart’ yang dibawakan oleh Taeyeon SNSD.

Bintang-bintang yang menerima netizens ‘Popularity Award’ dan berbagai penghargaan untuk kategori’ Hallyu Drama ‘akan menghadiri acara penghargaan pada tanggal 30. Daftar lengkap para pemenang lainnya juga akan terungkap di acara nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar