Jumat, 31 Agustus 2012

Ha Ji Won Kerja Sampingan Sebagai Desainer Tas?

Siapa yang menyangka bahwa aktris korea Ha Ji Won yang sukses dengan serial drama korea Secret Garden ini mempunyai bakat sebagai seorang desainer? Yup… Dalam waktu dekat nih, Ha Ji Won dikabarkan  akan segera meluncurkan sebuah tas yang ia desain sendiri.


Pada 30 Agustus, merk fashion Hyungji mengumumkan bahwa Ha Ji Won akan merilis sebuah tas bernama “Ji Won Bag” dalam kolaborasi dengan merk pakaian wanita Crocodile Lady.“Ji Won Bag” telas didesain dalam rangka perayaan 2 tahun Ha Ji Won menjadi model untuk merk ini. Didukung oleh “Ha Ji Won’s Secret Jeans”, yang diluncurkan tahun lalu, merk ini memutuskan untuk melakukan proyek kedua dengan Ha Ji Won.

Berdasarkan info yang detik korea dapat, Ha Ji Won telah bekerja selama kira-kira 3 bulan sebagai seorang desainer. Sementara dia memiliki hari-hari yang sibuk dengan bekerja dan menulis, dia secara antusias berpartisipasi dalam memilih pola, bahan, dan finishing, seperti yang dilaporkan.

“Ji Won Bag” terbuat dari kulit sapi berkelas, sehingga terlihat stylish, dan juga terlihat cukup halus dengan simbol Y. Selain itu, garis bahu melengkung membuat tampilan keseluruhan nyaman, dan bahkan praktis untuk digunakan baik sehari-hari dan bisnis karena memiliki tali bahu yang bisa dilepas.

Jung So Young, direktur desain dari  Crocodile Lady mengatakan, “Ha Ji Won berpartisipasi dalam setiap bagian dari proyek ini dari sudut pandang konsumen karena dia sangat tertarik pada fashion dan merancang tas. Kami mengharapkan respon yang menguntungkan untuk ‘Ji Won Bag’ dari banyak wanita pada musim gugur ini, sama seperti yang diberikan kepada Secret Jean, yang terjual habis musim gugur lalu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar