Rabu, 29 Agustus 2012

Xiah Junsu Sempat Pesimis Rilis Album Solo

Siapa sangka Xiah Junsu ternyata sempat merasa pesimis dan ragu-ragu sebelum merilis album solonya, "Tarantallegra". Namun berkat kecintaannya pada fans, Xiah akhirnya berhasil merilisnya, termasuk single baru "Uncommited".

"Awalnya aku ragu merilis album solo. Pertama, karena banyak situasi kurang bagus yang terjadi," kata Xiah saat jumla pers sebelum konser di Hongkong, 25 Agustus lalu. "Tapi aku mendapat kepercayaan diri lagi saat melakukan tur dunia setelah merilis album solo itu."

Xiah juga menceritakan single "Uncommited" yang dibuatnya dalam bahasa Inggris. "Sebelum tur dunia, aku ingin memberikan hadiah kepada semua fansku di seluruh dunia. Jadi aku membuat 'Uncommited' dengan komposer terkenal Amerika. Karena Inggris adalah bahasa dunia, aku memilih menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris. Apalagi lagu R&B urban-pop ini juga terdengar lebih bagus dalam Inggris."

Sebagai penyanyi, Xiah tak merasa lelah menghadapi tantangan. Dia pun bertekad untuk terus menempa dirinya sebagai musisi.

"Aku tak akan berhenti menerima tantangan sebagai Xiah," kata personil JYJ ini. Konser solo Xiah di Hong Kong digelar pada 26 Agustus lalu aula di Convention Center.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar