Selasa, 07 Agustus 2012

Jungshin CN Blue Bakal Gabung Lee Joon MBLAQ di Serial Baru

Lee Jungshin akhirnya mengikuti jejak kawan-kawannya di CN Blue. Musisi berusia 20 tahun ini terpilih sebagai bintang utama serial baru berjudul "My Daughter Soyoung". Dengan ini, maka ia menyusul Lee Joon MBLAQ yang telah diberitakan bergabung di serial ini sebelumnya.

"Sebenarnya Lee Jungshin telah menerima banyak tawaran membintangi serial," ujar FNC Entertainment. "Dia telah menghabiskan banyak waktu untuk berlatih akting."

"Dia juga sangat ingin akting dari dulu dan mau bekerja keras untuk berakting," tambah FBC Entertainment. "Jadi jangan lewatkan aktingnya."

Dengan bergabungnya Jungshin di serial tersebut, berarti seluruh personil CN Blue telah menjajal akting. Sang vokalis, Jung Yong Hwa menjadi yang paling berpengalaman di banding teman-temannya. Ia telah membintangi sejumlah serial populer seperti "He's Beautiful" (2009) dan "Heartstrings" (2011).

Serial "My Daughter Soyoung" menceritakan tentang seorang ayah yang harus berpisah dari putrinya. Rencananya, serial tersebut akan tayang pada pertengahan September mendatang di stasiun KBS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar