Selasa, 07 Agustus 2012

Lee Min Ho Senang Dipasangkan dengan Aktris Lebih Tua di 'Faith'

Lee Min Ho harus beradu akting dengan aktris yang lebih tua sepuluh tahun darinya, Kim Hee Sun, di serial "Faith". Namun aktor "Boys Before Flowers" ini malah gembira bisa berakting bersama Hee Sun. Menurutnya, Hee Sun adalah seorang aktris yang sangat enerjik meskipun berusia jauh lebih tua darinya.

"Aku sudah pernah beradu akting dengan aktris lebih tua di serialku sebelumnya. Menurutku dia (Kim Hee Sun) cantik dan tidak terlihat tua," ujar Min Ho. "Menurutku dia orang paling enerjik yang kukenal, walaupun dia adalah aktris paling tua yang pernah berpasangan denganku."

Selain itu, aktor berusia 25 tahun ini juga menceritakan suka-dukanya memerankan karakter ksatria di serial "Faith". Min Ho mengaku sempat merasa kesulitan saat harus berakting memakai kotsum berat dan bertumpuk-tumpuk di tengah cuaca panas.

"Di tengah cuaca panas, aku harus memakai baju bertumpuk dan memakai pelindung bagian atas selama syuting berlangsung," tambahnya. "Tapi aku akan berusaha yang terbaik, meskipun tubuhku seperti mau roboh karena cuaca panas."

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan dijadwalkan rilis pertengahan Agustus di stasiun SBS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar