Sabtu, 04 Agustus 2012

Lee Min Ho Syuting Serial 'Faith' di Dalam Air Pakai Kostum 7 Kg

ProfesionalismeLee Min Ho sebagai seorang aktor memang tak bisa diragukan lagi. Baru-baru ini aktor "City Hunter" itu melakoni adegan syuting yang cukup berat. Ia harus menjalani syuting di dalam air sembari memakai kostum ksatria seberat 7 kilogram untuk serial barunya, "Faith".

Salah satu adegan "Faith" rencananya akan menapilkan Min Ho yang terjatuh ke dalam danau es saat berjalan di atasnya. Sebelum melakoni adegan itu, ia pun harus melakukan latihan terlebih dahulu. Meski berat, namun mantan kekasih Park Min Young ini mampu menyelesaikan adegan itu dengan baik.

"Ini adalah adegan dimana aku bisa mengekspresikan emosi dan perasaan karakter Choi Young," ujar Lee Min Ho. "Karena itulah aku menunggu-nunggu adegan ini."

"Aku tidak benar-benar harus menenggelamkan diriku di adegan ini karena memakai kostum kstaria seberat 7 kilogram," tambahnya. "Aku mampu menyelesaikan adegan ini dengan aman karena bantuan dari para kru."

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Rencananya, serial tersebut akan tayang pertengahan Agustus di stasiun SBS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar