Sabtu, 04 Agustus 2012

Sulli f(x) dan Minho SHINee Ceria di Poster 'To the Beautiful You'

Poster terbaru serial "To the Beautiful You" baru saja dirilis. Poster tersebut menampilkan karakter-karakter yang akan muncul di serial adaptasi manga "Hana Kimi" ini. Tampak dalam foto tersebut kedua bintang utamanya, Sulli f(x) dan Minho SHINee.

Di poster ini para karakternya terlihat ceria saat duduk mengelilingi meja piknik. Selain itu, dirilis juga poster lainnya yang menampilkan pemain-pemain ini dalam balutan busana olahraganya. Perwakilan serial tersebut mengungkapkan poster "To the Beautiful You" ini memang didesain dengan berbagai suasana.

"Kami memang mencoba berbagai macam konsep untuk menampilkan warna yang berbeda dari serial ini," ujar perwakilan pihak produksi. "Kami ingin menunjukkan hubungan dari setiap karakternya. Dalam waktu dekat kami juga akan merilis poster para karakternya."

Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Serial ini melakoni proses syutingnya di sebuah universitas di Icheon dan dijadwalkan rilis Agustus mendatang. "To the Beautiful You" akan diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang dikenal membesut serial "Boys Before Flowers" (2009) dan akan diputar di stasiun SBS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar