Minggu, 04 November 2012

IU Pamer Keseksian di Acara 'Go Show'

Dikenal dengan imej lugu dan polos, IU rupanya ingin tampil lebih dewasa di acara "Go Show". Di episode terbaru acara tersebut, aktris "Dream High" ini berhasil membuat semua orang terkejut dengan tarian seksinya.

Saat itu, IU ditantang untuk battle dance dengan Ga In Brown Eyed Girls. Dengan percaya diri, IU langsung berjalan ke tengah panggung dan berkata ia akan menampilkan tarian yang terkesan dewasa. "Aku akan menunjukkan padamu tarian seksi karena sekarang aku sudah 20 tahun," ujar IU.

Pelantun hits "You and I" itu pun mulai menari seksi menirukan gerakan lagu "Abracabra" milik Brown Eyed Girls. Tarian seksinya ini berhasil membuat semua orang di studio terkejut dan tak menyangka. Usai menari, IU berhasil mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton.

Mendapat sambutan yang begitu meriah, IU hanya bisa tertawa malu. Host acara itu ikut tertawa dan berkata, "Kurasa untuk menyaingi IU, Ga In harus memelintir pergelangan tangannya."

Dalam kesempatan itu, IU juga sempat mengungkapkan bahwa ia akan selalu berusaha menyembunyikan hubungan asmaranya dari publik. "Aku akan merahasiakannya semungkin apapun. Fansku juga bilang, 'Jangan biarkan mereka tahu'," ujar IU. "Go Show" merupakan acara yang ditayangkan di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar