Jumat, 23 November 2012

Pertemuan Unik Park Shi Hoo dan Moon Geun Young di Video 'Cheongdamdong Alice'

Video teaser serial "Cheongdamdong Alice" kembali dirilis. Kali ini video tersebut menampilkan lebih banyak cuplikan serial "Cheongdamdong Alice". Salah satu adegan yang cukup menarik perhatian adalah pertemuan pertama kedua bintang utamanya, Park Shi Hoo dan Moon Geun Young.

Trailer itu diawali dengan karakter Moon Geun Young yang mengejar-ngejar kelinci di tengah hutan. Lalu adegan berlanjut pada Geun Young yang terpana melihat benda-benda mewah di sekelilingnya.

Geun Young lalu bertemu secara tak sengaja dengan Shi Hoo saat mobilnya bertabrakan. Uniknya, Shi Hoo malah memberikan kartu namanya pada Geun Young saat itu. Fans pun mengaku semakin penasaran dengan serial ini setelah teaser tersebut dirilis.

"Teasernya terlihat fresh dan konsepnya unik," ujar salah seorang fans. "Serial 'Cheongdamdong Alice' pasti akan sangat populer!" ujar fans yang lain.

Di serial ini karakter Geun Young dikisahkan sebagai sosok gadis yang optimis dan ambisius bernama Han Se Kyung. Karena berasal dari keluarga sederhana, Se Kyung bermimpi bisa menikahi pria kaya yang berasal dari daerah Gangnam dan menjadi menantu 'Cheongdamdong'.

Rencananya, serial tersebut akan tayang mulai Desember di stasiun SBS. Serial ini juga turut dibintangi oleh So Yi Hyun dan Kim Ji Suk. Serial "Cheongdamdong Alice" akan menjadi comeback Park Shi Hoo setelah tak berakting di layar kaca selama 18 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar