Senin, 26 November 2012

Lizzy After School Mengklaim Tubuhnya Lebih Baik Dari UEE

Lizzy After School yakin bahwa tubuhnya lebih baik dari UEE.

Dalam siaran 24 November dari MBC ‘Quiz to Change the World‘ hadir sebagai tamu, ia membuat pemirsa terkesan dengan kemampuan aktingnya yang di campur dengan aksen Busan yang kuat.

Ketika ditanya apakah ia menerima saran tentang akting dari UEE, Lizzy menjawab, “Aku mengatakan bahwa diriku akan berakting menggunakan aksenku  dan dia hanya mengatakan kepadaku untuk melakukan apa pun yang membuat diriku merasa nyaman.”

Setelah mendengar jawabannya, MC Lee Hwi Jae mempertanyakan hubungan mereka apakah mereka benar-benar dekat, Lizzy kemudian tergagap mengatakan, “Kita dekat …,” dan membuat pemirsa tertawa.

Lizzy kemudian yakin bahwa dirinya adalah pemilik tubuh terbaik di After School “Aku telah melihat UEE unnie sepenuhnya telanjang dan  aku pikir aku memiliki sosok yang lebih baik daripada dia. Dia kehilangan berat badan, sehingga dari segi volume, aku persis di tingkatan ketiga. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar